Spider-Man: No Way Home Rilis, Zendaya Ubah Rambut Mirip Mary Jane versi Komik

Zendaya mengubah penampilannya dengan rambut baru bertepatan dengan rilis film barunya, Spider-Man: No Way Home. Aktris berusia 25 tahun, yang berperan sebagai Michelle “MJ” Jones tampil dengan bob panjang berwarna merah.

Aktris itu mengunggah penampilan barunya di Instagram Story Kamis, 16 Desember 2021. “Sudah waktunya untuk perubahan,” tulisnya di samping selfie di depan cermin, di mana dia mengenakan gaun bermotif bunga.

Gayanya sangat mirip dengan rambut merah ikonik yang digunakan Mary Jane “MJ” Watson asli dalam buku komik Spider-Man. Aktris Kirsten Dunst, yang memerankan MJ dalam film Spider-Man sebelumnya, juga tampil memukau dengan warna rambut itu.

Sebelumnya, Zendaya tampil memukau di beberapa acara karpet merah premiere dengan penampilan bertema Spider-Man, mulai dari gaun yang terinspirasi penjahat hingga karpet merah terbarunya, gaun Valentinonude dengan payet jaring laba-laba hitam. Tampilan itu dipasangkan dengan kepangan yang ditarik ke belakang dan topeng renda yang elegan.

Zendaya dikenal sering mengubah rambutnya. Dia terakhir terlihat awal minggu ini dengan gaya rambut cokelat bergelombang, yang mirip dengan karakternya di Spider-Man: No Way Home, Michelle Jones-Watson.

Rambut bukan satu-satunya kesamaan Zendaya dan MJ: mereka juga sama-sama berkencan dengan Spider-Man. Pada Rabu, 15 Desember, Zendaya membagikan apresiasinya untuk pacarnya pemeran Spider-Man, Tom Holland, dalam sebuah penghormatan manis di Instagram menjelang film terbarunya tayang.

Unggahan itu menampilkan Tom berpakaian sebagai Spider-Man baik sebagai seorang anak dan sebagai orang dewasa. “Spider-Man-ku, aku sangat bangga padamu, beberapa hal tidak pernah berubah dan hal yang baik,” tulisnya dengan emoji hati.

Ini juga bukan pertama kalinya Zendaya tampil dengan rambut merah. Dia meluncurkan warna mahoni yang serupa di Emmy 2019, dan pernah mengenakan bob oranye sepanjang dagu untuk pakaiannya yang terinspirasi Joan of Arc di Met Gala 2018.

Tinggalkan Balasan