Shin Min Ah Sumbang Rp 3,6 Miliar untuk Anak Terdampak Covid-19 dan Rumah Sakit

Shin Min Ah menyumbangkan total Rp 3,6 miliar menjelang tahun baru. Ia memberikan sumbangan ke masing-masing yayasan dan rumah sakit sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

“Dia menyumbangkan 100 juta won masing-masing untuk Hallym Burn Foundation (Yayasan Luka Bakar) dan Asan Medical Center dengan total 200 juta won seperti yang telah dia lakukan setiap tahun,” kata agensi Shin Min Ah, AM Entertainment dikutip dari Soompi pada Kamis, 30 Desember 2021.

Untuk sumbangan ketiga, Shin Min Ah memberikan 100 juta won untuk anak-anak yang terdampak Covid-19. “Dia baru-baru ini juga memberikan sumbangan baru sebesar 100 juta won kepada Korean Society untuk Applied Developmental Psychology,” kata AM Entertainment.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa kekasih Kim Woo Bin itu ingin menyumbang sebagai bentuk dukungannya selama pandemi Covid-19, dan ia menemukan Korean Societ untuk Applied Developmental Psychology, yang memberikan dukungan psikologis untuk anak-anak terdampak pandemi Covid-19.

Ini bukan pertama kalinya Shin Min Ah memberikan sumbangan dengan jumlah yang tidak sedikit. Selama bertahun-tahun, Shin Min Ah telah menyumbang secara rutin. Ia mulai memberikan sumbangan tahunannya sebesar 100 juta won untuk yayasan luka bakar pada 2015.

Bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha ini juga secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk menunjukkan dukungan bagi pasien dan keluarganya. Shin Min Ah memberikan sumbangan untuk membantu pasien dengan luka bakar setelah ia mengetahui bahwa para pasien kurang mendapat perhatian dari masyarakat.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Shin Min Ah secara finansial juga mendukung pasien luka bakar di luar negeri. Dengan tambahan donasi terbarunya ini, Shin Min Ah telah menyumbangkan total sekitar 2,6 miliar won atau setara dengan Rp 31 miliar selama beberapa tahun belakangan ini.

Tahun lalu, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin masing-masing menyumbangkan 50 juta won atau setara dengan Rp 600 juta ke Community Chest of Korea. Pasangan yang sudah berpacaran selama enam tahun itu juga memberikan sumbangan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di awal tahun 2020.

Tinggalkan Balasan