Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai Rumah Sakit, Netizen: Mikir Pasien Lain

Rencana pesinetron, Rizky Billar untuk menyewa satu lantai rumah sakit saat istrinya, Lesty Kejora melahirkan, mendapat kecaman dari netizen. Warganet menilai rencana itu menunjukkan pasangan itu hanya memikirkan kepentingan sendiri tanpa memikirkan pasien lain.

Berbagai kecaman netizen dilontarkan kepada pasangan ini di akun-akun gosip yang mengunggah kembali pernyataan Rizky Billar yang dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis, 9 Desember 2021. “Sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai, mudah-mudahan bisa, buat tamu-tamu nanti karena memikirkan akan banyak tamu nantinya,” katanya.

Alasan menyewa satu lantai untuk kenyamanan para tamu inilah yang membuatnya menuai kecaman netizen. Harapan tak wajar ini dianggap tidak memikirkan kepentingan banyak orang lantaran rumah sakit itu bukan miliknya pribadi.

“Definisi serakah dibalut romantis, grrr,” tulis @ayu***. “Lagi pandemi gini justru kalau habis lahiran itu menghindari tamu, bukan menyediakan fasilitas untuk tamu, Mas, tulis @wyka***.

“Gak usah lebay, yang mau lahiran bukan dia doang, anak presiden bukan, apa bukan, suruh dokter sama tim medis buat bantu lahiran di rumah gak usah ribetin orang,” tulis @riska***. “Gak sekalian ngebangun rumah sakit pribadi aja, Kang. Atulah mikirin pasien lain yang mau lahiran juga, bukan dedek situ saja, Kang yang mau brojol,” tulis @sely***.

Netizen menyindir niat Rizky ini ingin mengikuti gaya Raffi Ahmad – Nagita Slavina yang menyewa beberapa kamar di RS Bunda untuk kelahiran Rayyanza Malik Ahmad. “Kemarin, Sultan Andara atau anak presiedn gak begini juga. Walaupun cuma konten tapi gak gini juga dong, di masa Covid gini, mau lahiran susah banget, inimalah mau book 1 lantai,” tulis @ayuu***. Julukan Sultan Andara disematkan kepada Raffi Ahmad yang menempati kawasan di Lebak Bulus itu.

Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah dengan mewah berkat bantuan sponsor yang bekerja sama dengan stasiun televisi Indosiar pada 19 Agustus 2021. Belakangan, saat kehamilan Lesty terlihat membesar, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sudah menikah secara siri sebelumnya di awal tahun.

Tinggalkan Balasan