Olivia Munn Kenalkan Putranya yang Baru Lahir, Malcolm Hiep Mulaney

Olivia Munn dan John Mulaney memperkenalkan bayi laki-laki kepada publik. Pasangan aktris dan komedia itu berbagi foto manis putra mereka yang baru lahir, Malcolm Hip Mulaney, pada hari Jumat 24 Desember, melalui akun Instagram masing-masing.

“Sayang Sapi Emasku. Malcolm Hip Mulaney. Selamat Berlibur,” tulis Munn pada caption postingannya. Sedangkan Mulaney membagi foto epretan putranya yang sedang tidur: “Temui Malcolm Hip Mulaney. Dia memiliki seluruh hidupnya di depannya. Dia bahkan belum mencoba seltzer. Saya sangat jatuh cinta padanya dan seluruh kesepakatannya. Selamat Liburan. ”

John Mulaney mengungkapkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak pertama di acara Late Night with Seth Meyers pada bulan September. “Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa … Dan kami memiliki bayi bersama,” katanya kepada pembawa acara Seth Meyers saat itu.

“Olivia dan bayi ini telah membantu menyelamatkan saya dari diri saya sendiri dalam perjalanan awal keluar dari pemulihan ini,” tambah Mulaney. Dia memeriksakan dirinya ke rehabilitasi Desember lalu setelah pertempuran selama beberapa dekade dengan kecanduan.

A post shared by o l i v i a (@oliviamunn)

Munn mengatakan kepada People pada bulan September bahwa dia sangat bersemangat” untuk menjadi seorang ibu, menambahkan bahwa mereka “masih memutuskan apakah akan mengetahui jenis kelamin bayi sebelum melahirkan.

“Saya sudah banyak istirahat dan makan makanan yang tepat. Dan teman-teman saya telah memberi saya beberapa nasihat bagus. Itu membuat saya tetap waras!” dia berbagi, menambahkan: “Yang paling membantu saya adalah ketika teman-teman memberi tahu saya untuk tidak membandingkan diri saya dengan wanita hamil lainnya.”

Dukungan selama kehamilan juga didapatkan dari sang ibu. “Ibuku merenda dan merajut banyak hal,” tambah Munn. “Dia sudah membuat mainan kerincingan kecil atau boneka binatang. Ini masih pengalaman baru bagiku jadi melihat ibuku bersemangat membuatnya terasa jauh lebih nyata! Aku sangat bersemangat.”

Meski begitu, Olivia Munn mengaku sempat merasa insecure karena perubahan pada tubuhnya. Aktris berusia 41 tahun itu membicarakan tentang perubahan tubuh yang dia alami dan bagaimana itu membuatnya merasa tidak aman atau insecure saat tampil di podcast Pop Culture Spotlight bersama Jessica Shaw.

Tinggalkan Balasan