Minuman Pagi Kate Middleton yang Membuat Kulitnya Glowing

Kate Middleton akan berusia 40 tahun pada 9 Januari 2022. Di usia ini, calon permaisuri Kerajaan Inggris itu memiliki kulit glowing yang membuat orang penasaran. Menurut laporan, Duchess of Cambridge suka memulai hari dengan smoothie hijau. Kate suka memadukan kombinasi kale, spirulina (sejenis alga), matcha (daun teh hijau), bayam, selada romaine, daun ketumbar, dan blueberry, yang diminumnya pertama kali di pagi hari.

Mantan ahli gizi kerajaan Jennifer Hanway mengungkapkan mengapa bahan-bahan tersebut memberikan cahaya yang sehat.

“Anda dapat menghabiskan ratusan puluhan juta untuk perawatan kulit, produk dan perawatan wajah, tetapi jika tidak memberi makan diri sendiri dengan benar, Anda tidak akan pernah dapat menyimpan manfaatnya, karena kita benar-benar adalah apa yang kita makan,” kata dia, dilansir dari Express.co.uk, Selasa, 28 Desember 2021.

Pilihan makanan memungkinkan orang mendapatkan kulit yang lebih baik dari dalam keluar.

“Kate mendapatkan banyak antioksidan dari minuman itu, banyak vitamin dan mineral, dan banyak serat yang membuat pembangkit tenaga kesehatan secara keseluruhan. Segala sesuatu mulai dari kale hingga sayuran hijau adalah sumber nutrisi yang sangat bagus,” Jennifer menambahkan.

Jennifer juga meminum smoothie, tapi dia membuat sedikit modifikasi untuk memastikan minuman itu memenuhi kebutuhan nutrisinya. “Saya memadukan protein berkualitas tinggi dan lemak sehat yang akan melengkapi smoothie itu menjadi sarapan seimbang yang benar-benar hebat.”

Smoothie ini mengandung banyak antioksidan yang melawan kerusakan akibat radikal bebas. Racun yang didapat dari lingkungan itu bisa menghilangkan cahaya alami kulit.

Jennifer memiliki tips lain untuk siapa pun yang ingin mengikuti diet ala kerajaan, yakni memastikan protein dikonsumsi di setiap makanan dan makan makanan yang berwarna-warni. Keluarga kerajaan memiliki bahan-bahan terbaik untuk makanan mereka. Menurut Jennifer, untuk makanan, kualitas lebih penting daripada kuantitas jika ingin mendapatkan cahaya luar-dalam.

Selain itu, Jennifer juga menyarankan memiliki kualitas tidur yang baik. “Jika tidak tidur, Anda tidak akan makan dengan baik pada hari berikutnya, tidak akan melakukan yang terbaik, dan akan mengalami dehidrasi,” katanya.

Penting juga memikirkan kebugaran, nutrisi, manajemen stres dan kesehatan sebagai satu kesatuan jika ingin mendapatkan kulit glowing seperti Kate Middleton.

Tinggalkan Balasan