Gaya Agnez Mo Menghadiri Premiere The Tender Bar dengan Busana Serba Hitam

Agnez Mo menghadiri acara premier film The Tender Bar di Los Angeles, Amerika Serikat. Film drama komedi tersebut dibintangi Ben Affleck dan disutradarai George Clooney.

Agnez membagikan penampilannya ketika berada di karpet merah melaui akun Instagram pribadi miliknya, Senin, 13 Desember 2021. Dalam unggahannya, dia menunjukkan outfit yang dikenakannya. Agnez Mo tampil bergaya serba hitam dengan pakaian dari Balenciaga. Ia memakai blazer oversize dan rok mimdi plisket dengan detail putih.

Untuk melengkapi penampilannya, Agnez Mo menjinjing tas bucket mini berwarna hitam dan memakai bot hitam yang serasi dengan busananya. Aksesori yang dikenakannya anting panjang warna emas. Sementara itu, rambut pirangnya ditata rapi dengan dikuncir ke belakang.

“Melawan jetlag saya tidak bisa lebih sukses. Hanya 2 jam setelah saya mendarat dengan selamat di LA, kami melakukan apa yang perlu dilakukan! Itu adalah malam yang menyenangkan. Terimakasih atas undangannya,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris pada keterangan video yang diunggahnya ke Instagram, Senin, 13 Desember 2021.

Selain itu, melalui Instagram Stories-nya, Agnez Mo mengatakan bagaimana dia bersiap-siap ke karpet merah dalam waktu singkat. Begitu mendarat, dia langsung berdandan, dibantu makeup artist yang berbasis di Los Angeles, Arianna Garcia. Dia memilih riasan bernuansa cokelat pink.

Agnez juga mengatakan dalam video Instagram Stories-nya diambil ketika dirinya berada di apartemen. Ia juga berharap dapat membagikan beberapa foto dan video dari penampilannya kali ini.

Unggahan Agnez Mo mendapat komentar kagum dari rekan sesama artis maupun fansnya di kolom komentarnya. “Loe tuh gue banget deh @agnezmo,” komentar Ivan Gunawan, dengan emoji api berkobar.

ANDINI SABRINA

Tinggalkan Balasan